Kumpulan Cerita Gokil (ngakak) Part 2

by Adie07 on 01:06 AM, 17-Apr-14

Assalamu'Alaikum wr.wb Papua Lugu (17 kesamping) Ada orang papua dah bosen tinggal di papua. Trus pergilah dia ke Jakarta. Pas di Jakarta malem-malem dia jalan" ke Taman Lawang. papua kagum banget sama “cewek-cewek” yang lagi mejeng disana. Dalam hatinya si papua mikir “Tak sangka… Kayak bidadari semua cewek di Jakarta”. (Dia gak tau cewek-cewek itu bencong semua..!!) Eh ada satu yang ditaksir si papua… Si papua godain... [Read More]

Kumpulan Cerita Gokil (ngakak) Part 1

by Adie07 on 11:34 PM, 15-Apr-14

Assalamu'Alaikum wr.wb Gisel Beranjak Dewasa Seorang Gadis Remaja Yg Bernama Gisel menginjak remaja bingung setelah tahu tumbuh rambut di bagian kewanitaannya.  Gisel pun ngadu ke ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya. "Gapapa, Gisel. Semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet. Jadi gapapa kalo Monyet tumbuh rambut, ya kan??" Si Gadis Kecil pun lega.  Pada saat makan malam,... [Read More]

Rington's Lucu: suara den den mushi (one piece lovers wajib punya)

by Adie07 on 10:39 PM, 15-Apr-14

Assalamu'Alaikum wr.wb   Den Den Mushi adalah telepon unik berupa siput yang digunakan untuk berkomunikasi maupun untuk kegunaan visual lainnya. Pada mereka biasanya dilengkapi dengan alat tambahan; seperti tombol dan mikropon atau mesin faks yang melekat pada cangkang mereka. Sesuai jenisnya, Den Den Mushi memiliki berbagai kegunaan lain selain untuk berkomunikasi; seperti kamera video, pengeras suara, alat perekam, mesin faks maupun alat penyadap. Tentang Den... [Read More]

Kung Fu Panda I dan II + subtitle indonesia

by Adie07 on 10:50 PM, 14-Apr-14

Assalamu'Alaikum wr.wb Kung Fu Panda 1 Source:  DVDSCR ============= MOVIE INFO Released:  6 juni 2008 Genre:   Action | Adventure | Animation | Comedy | Family Starcast:    Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Jackie Chan, Randall Duk Kim Director:    Mark Osborne, dan John Stevenson Writers:    Jonathan Aibel (screenplay) & Glenn Berger (screenplay) IMDB:    7.6/10 Sinopsis:   Alkisah hiduplah seekor panda yang sangat menyukai kungfu bernama po (jack black). Sayangnya impiannya untuk menjadi... [Read More]

Shooter + subtitle Indonesia

by Adie07 on 10:35 PM, 14-Apr-14

Assalamu'Alaikum wr.wb Shooter Source:  DVD   ============= MOVIE INFO Released:  23 maret 2007 Genre:   Action | Drama | Thiller Starcast:    Mark Wahlberg, Michael Peña, Danny Glover Director:    Antoine Fuqua Writers:    Jonathan Lemkin (screenplay) Stephen Hunter (novel) IMDB:    7.1/10 Sinopsis:   Bob Lee Swagger (Mark Wahlberg) salah seorang mantan Sniper Amerika Serikat. Ia pensiun pasca misi yang menwaskan teman baiknya. Swagger dibujuk lagi oleh FBI untuk bekerjasama pada sebuah misi... [Read More]

Cara Mengatasi Smartmovie Yang Eror Di HP Symbian

by Adie07 on 10:16 PM, 14-Apr-14

Assalamu'Alaikum wr.wb Caranya cukup gampang kok, untuk Aplikasi smartmovie versi 4 keatas kamu tinggal hapus aja dulu Aplikasinya lalu install lagi.  Dan untuk yang Versi 4 kebawah kamu tinggal hapus aja file tra-cal.dx yang berada difolder system >> data >> Terus cari file tra-cal.dx tersebut, kalau sudah ketemu langsung Hapus aja filenya. Terakhr tinggal install Ulang aja Aplikasinya.  Gampang kan.!   Wassalamu'Alaikum... [Read More]

Cara Mengubah Format .sub ke .srt Dan .srt ke .sub

by Adie07 on 10:12 PM, 14-Apr-14

Assalamu'Alaikum wr.wb  Seperti yang sudah kita ketahui kalo Aplikasi pemutar Vidio Smartmovie tidak bisa membaca subtitle berektensi ".SRT". Beda lg dengan JullyPLAYER yang hanya bisa membaca subtitle yg berEktensi ".SRT"    Maka dari itulah saya membuat Artikel ini, cara mengubah Subtitle .SRT ke .SUB dan.SUB ke .SRT dengan  PengCOVERT subtitle online.    Ya udah tidak usah pake panjang lebar lagi, soal nya saya... [Read More]