3 Negara dengan kekuatan militer terhebat di Dunia, dan kekuatan militer indonesia di mata Dunia

by Adie07 on 03:35 PM, 14-Mar-12

Category: --INFO Menarik--

Assalamu Alikum wr.wb

bismillah-thuluth.jpg

ga pake basa-basi lagi langsung aja di simak sob...rolleyes
Rusiamiliter-rusia.jpg

Russia adalah negara terluas didunia, juga negara yang jumlah senjata daratnya terbanyak didunia yaitu sejumlah 79,985. 22.800 adalah Tank, sementara Indonesia hanya punya 425 Tank dan total 2,122 senjata di daratan, Russia memiliki total sebanyak 526 Mesin Perang Angkatan Laut dan memiliki 3,888 angkatan udara, Russia juga memiliki sekitar 1,2 Juta Personil Militer.
Russia merupakan produsen senjata terbesar ke-2 di dunia setelah Amerika. Dan selama sejarah militer Russia/Uni Soviet hanya pernah mengalami 3 kali kekalahan dalam perang, yaitu perang Chechnya, 1905 lawan Jepang, dan Invasi Afghanistan.
Chinamiliter-china.jpg

Cina merupakan negara berpenduduk paling banyak di bumi ini, juga Cina memiliki Personil militer terbanyak di dunia,yaitu sekitar 2,2 Juta Personil, senjata daratnya berjumlah 31,300 dan 8,200 diantaranya adalah Tank. Cina memiliki 1,900 mesin perang angkatan udara, dan juga sebanyak 760 mesin perang angkatan laut.
Yang menakutkan dari Cina adalah rata-rata orang disana yang masuk umur mampu militer adalah 20 Juta tiap tahunya.
Amerika Serikatmiliter-amerika1.jpg

Amerika adalah kekuatan Ekonomi terbesar didunia, setelah runtuhnya Uni Soviet, Amerika berdiri sendiri sebagai negara Adidaya di dunia ini tanpa saingan razz, Amerika memiliki angkatan Laut dan Udara terkuat dunia (secara jumlah) razz, yaitu sebanyak 1,559 Angkatan Laut dan sebanyak 18,169 Mesin perang angkatan udara. Amerika memiliki 1,3 Juta Personil aktif dalam militer, Amerika juga negara produksi senjata terbesar di dunia.
Nah, sekarang dimanakah letak kekuatan negara kebanggaan kita Indonesia...?
kopassus.jpg

Kopassus Indonesia mencapai pencapaian yang cukup baik yaitu peringkat 14 dari 193 negara di dunia, Indonesia adalah negara dengan militer terkuat di Asia Tenggara dan Nomor 5 di Asia, pasukan elit khusus Indonesia ( Kopassus ) masuk dalam jajaran 5 top elit pasukan khusus dunia, bahkan Australia pun militer nya tak sekuat Indonesia, Australia berada di posisi 26.
Indonesia memiliki sekitar 316,000 Personil, 2,122 Senjata Darat, 111 Mesin perang angkatan laut dan 313 angkatan udara.
Sekarang dimanakah negara tetangga kita Malaysia ? yang pasti tidak ada di barisan Top 30...redface mrgreen
Wassalammu Alaikum wr.wb

Sumber: BeritaUnik.net

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

41 responses to "3 Negara dengan kekuatan militer terhebat di Dunia, dan kekuatan militer indonesia di mata Dunia"

Aliekalfattah [06:18 PM, 14-Mar-12]

nyimak sob, kurang mudeng ane ma unsur politik mrgreen

Sbrmig33 [07:16 PM, 14-Mar-12]

mantep jg indo biggrin timor2 masuk apa gak sob redface

Cungkring's™ [07:24 PM, 14-Mar-12]

Wah, Rusia hebat... biggrin

supri69 from ZERO to HERO [08:36 PM, 14-Mar-12]

Wow.... Keren Indonesia Army.... Nice info sob, thank's....

Nycloud [08:56 PM, 14-Mar-12]

Nice Info Sob.. ! wink

Adie_07 [12:55 AM, 15-Mar-12]

@Aliekalfattah, okelah kalo begeto..
@Sbrmig33, mengkin peringkat ke 200 kali dari 195 anggota nya he..redface
@Cungkring's™,
ya sobat, yg lbh hebat nya lg di jg kontra amrik...gkgkgkgkgk

Adie_07 [01:00 AM, 15-Mar-12]

@supri69 from ZERO to HERO, densus 88 keren jg tuh..biggrin
@Nycloud, thenk's sob..

aziez [03:39 AM, 15-Mar-12]

semangat indonesia !!

Aly77 [06:37 AM, 15-Mar-12]

nice inpo sob, ane jdi tau nih.. smile d tunggu kunblnya ea

TPQ ALMUBAROKAH SUKOMORO [08:38 AM, 15-Mar-12]

alhamdulillah ternyata negara kita masih ada yang bisa di andalkan. Nice posting sodaraku.

Iman Hijrah dan Jihad [05:18 PM, 15-Mar-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ma'af sobat Baru datang!
Pesan Bijak :
''Kewajiban Pertama manusia ialah Mengenal TUHAN dengan yakin''
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
#18

Q-qhiee Saranghae [09:27 PM, 15-Mar-12]

Absen malem gan . .


ditunggu kunbalnya :'D

Sbrmig33 [02:26 AM, 17-Mar-12]

absen biggrin mat subuh gan

Iamm [08:37 PM, 20-Mar-12]

cakep b0z,hehe. .biggrin

Iman Hijrah dan Jihad [07:36 AM, 22-Mar-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Adie!

Met Pagi Sobat

Pesan Bijak :

smile ''Sesungguhnya hati bisa berkarat seperti berkaratnya besi, PEMBERSIHNYA adalah Membaca AL Qur'an dan Mengingat Mati.'' smile

http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com

Donie blog [01:42 PM, 22-Mar-12]

info keren gan.

Belajar Bisnis [11:37 AM, 23-Mar-12]

Udah pernah baca nih biggrin
nyimak aja sob,,

Iman Hijrah dan Jihad [03:37 PM, 23-Mar-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !
Makasih Brada Telah Hadir di blog Iman Hijrah dan Jihad, Tetap Semangat!
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com

Iman Hijrah dan Jihad [07:01 AM, 24-Mar-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Met Pagi Sobat,

''Bebas Galau (galo) Dunia Akherat, jika Sholat dan Sabar serta Ikhlas menjalani semuanya!''

http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com

Adie_07 [08:30 AM, 24-Mar-12]

@Iman Hijrah dan Jihad,
Amin....

Iman Hijrah dan Jihad [12:52 AM, 27-Mar-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu !

Pesan Bijak dari Nabi Muhammad Sallallaahu 'Alayhi wa Sallam : ''Tidak akan masuk surga seseorang yang dalam hatinya ada sifat sombong seberat biji atom. Juga tidak akan masuk neraka orang yang dalam hatinya ada iman seberat biji atom.''


http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com

FULL TIPS & TRICK [11:40 AM, 28-Mar-12]

folback+pasang link sucez brow... Thanks ..

iPaN-Noor [07:58 PM, 28-Mar-12]

Met mlm, trmksh sblmny uda brkunjung, thanks jg info nasionalisny...dilnjut!

Iman Hijrah dan Jihad [05:41 AM, 29-Mar-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu !

met malem Sobat!

Ma'af ya Telat Kunjungannya!

Ibnu Abbas r.a. berkata : ''Barang siapa yang mendengar adzan dan ia tidak mau memenuhi panggilan itu, maka dia tidak menghendaki kebaikan dan kebaikan itupun tidak ingin padanya.''

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

aziez edit twitter [01:46 PM, 29-Mar-12]

INDONESIA RAYA

Ridho MBC 96 [11:34 PM, 30-Mar-12]

nyimak sob ,,,,, nmpang ronda nechh,,, ,, mmpir k pos q, y wkwk

Abby Syafasyal [11:14 PM, 01-Apr-12]

Nyimak gan. . Oie, kita do'ain mudah mudahan indo bisa nyaingin amerika,bukan cma dalm militer tapi juga intelektualnye. .aamin. biggrin

Adie_07 [01:43 AM, 02-Apr-12]

@Abby Syafasyal,
Betul jg tu
Sob

jat sudrajat [04:39 PM, 27-Jun-12]

garuda emang mantap. . . .
Buat kopassus, sukses selalu. . . . biggrin

irfan [01:55 PM, 27-Jul-12]

Tp knp ya indonesia tetep gk berani ma malasinga,padahalkantentara kita jauh lebih kuat di banding mereka. Huuuh,,,
Ada udang di balik nasi. Makasi

Adie_07™ [05:42 PM, 27-Jul-12]

mengkin para elit-elit pemerintahan di negara kita lebih suka memilh opsi damai daripada harus perang segala..biggrin

bagas [12:23 AM, 06-Aug-12]

indonesia hebat

Zelbulon [09:44 AM, 25-Aug-12]

Ndak usah banyak cingcong... Apalagi bawa2 Amerika, lawan Malaysia aza, ane berani bertaruh Malaysia pasti Menang dalam segi apa aza...

sadimarvelo aja [02:26 AM, 27-Aug-12]

mungnkin juga indonesia,,memilih tdk berperang melawan malaysia,karna rakyat indonesia terlalu banyak di negara malaysia,

armstrong indonesia [02:42 PM, 04-Dec-12]

nnti suatu saat nnti pasukan tentara indonesia akan mempunya senjata yg kuat dan canggih yg d buat oleh putra bangsa

Adie07 [03:58 PM, 04-Dec-12]

aminn...ᓶ

uje [08:50 PM, 12-Dec-12]

merdeka atau mati.

saeful [10:07 AM, 24-Dec-12]

Indonesia sgera menyusul mjd ngara adidaya berikutnya

mustafa [03:27 PM, 18-Feb-13]

Indonesia akan jadi negara adidaya 8)

Malayasia akan jadi negara pecundang biggrin

adan [05:03 PM, 21-Feb-13]

maju terus indonesia kalahkan lawanmu.....

iwandri [02:49 PM, 10-Apr-13]

gue bangga neutral

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images