[PS2] Kode Cheat: Need For Speed MOST WANTED

by Adie07 on 09:01 AM, 21-Sep-12

Category: Cheat n Tips Game

Assalamu'Alaikum wr.wb
bismillah-thuluth.jpg

nfs-wost-wantead.jpg



NB: Masukkan cheat'nya di "Title Screen"sebelum main menu, jangan tekan tombol "START" dulu

- MEMBUKA JUNKMAN ENGINE PART -
↑, ↑, ↓, ↓, ←, →, ↑, ↓
(catatan): Chet ini hanyar bisa di pakai 1x per career

- MEMBUKA MOBIL SYNTEC FORD GT -
←, →, ←, →, ↑, ↓, ↑, ↓

- Bounty: 4.999.999 -
L1, R1, X, X, X, ↑, ↓, ↑, ↓

- Back Room (transmission, engine, tires, body kits) -
R1, L1, L2, R2, ↑, ↓, ↓, ↑, X, X

- Bounty dan Milestons ter selesaikan -
↑, ↓, ←, →, ↓

- Mobil Lamborghini Gallardo -
R1, R2, L1, L2, X, X, X, □, ↑, ↓

- Mendapatkan Semua Mobil -
R1, O, O, O, R1, R2, L2, L1, ↑, ↓, L1, L1, L1

- Mendapatkan Semua Mobil musuh -
O , O, ↑, ↑, ↓, ↑, L1, R1, ↑, ↓

- MEMBUKA BURGER KING CHALLENGE -
↑, ↓, ↑, ↓, ←, →, ←, →

-MEMBUKA MOBIL CASTROL FORD GT -
↑, ↓, ↑, ↓, ←, →, ←, →

-Bonus $10,000 -
Mainkan dulu game NFS : Undergrund 2, lalu save. Setelah itu, buat career baru di NFS Most Wanted. Anda akan mendapatkan bonus $10.000 langsung. Ingat..! Memory card harus sudah terpasang dengan benar saat main NFS Most Wanted supaya data Underground bisa terbaca.

- $100.000 -
R1, L1, ↑, ↓, X, X, X

- Semua permainan terselesaikan -
←, →, ↑,↑, ↑, ↓, ↓, ↓, ↓, ←, ←, →, →, →, ↑, ↓

Yg hp nya ga bisa baca symbol download yg ini aja: Chet N.F.S: most wanted.txt

Sucses tdk nya chet di atas tergantung amal ibadah masing2...wkwkwkwkbiggrinwink
Wassalamu'Alaikum wr.wb


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

26 responses to "[PS2] Kode Cheat: Need For Speed MOST WANTED"

supri69 from ZERO to HERO [10:10 AM, 21-Sep-12]

Saya punya cheat'ny, dan stlh saya coba, yg brhasil cma cheat ini:

- MEMBUKA MOBIL SYNTEC
FORD GT -
←, →, ←, →, ↑, ↓, ↑, ↓

- MEMBUKA BURGER KING
CHALLENGE -
↑, ↓, ↑, ↓, ←, →, ←, →

-MEMBUKA MOBIL CASTROL
FORD GT -
↑, ↓, ↑, ↓, ←, →, ←, →

Adie07 [10:59 AM, 21-Sep-12]

@supri69 from ZERO to HERO,
Siip masukan nya sob. Tpi kalo Aq ga salah baca dr sumber nya Sebenarnya Semua chet di atas Untuk NFS Most Wanted Black Edition....

Ali Share Science [12:51 PM, 21-Sep-12]

Bermanfaat Kang . .

Natake™ [07:33 PM, 22-Sep-12]

buat pc bsa ngga?
biggrin

Adie07 [10:02 PM, 22-Sep-12]

ga sob, nanti Aq carikn deh... Tunggu tanggal mainnya

DicX | More Than Just A Blog [11:43 AM, 23-Sep-12]

ane nyimak aja sob..

ZxzY [11:51 AM, 23-Sep-12]

Waah
ini master yang ane cari-carismile
ijin save dulu mastersmile

blog ini sudah ane follow
ane tunggu follbacknya
salam kenal dari
http://zxzy.heck.in/games-android-ninja-saga-1-1-7.xhtml
thanks

John Brother Zabir [04:50 PM, 23-Sep-12]

ahh rempong klo gw pake cheat mobile full lengkap.Nitip lapak.Mau cari trik internet biggrin game smile atau mencari tips dan trik idea Atau anda ingin di backlink seperti blog sobat mwb yang lain smile Gampang aja tinggal tinggalkan komentar sobat atau bisa juga follow saya untuk mendapatkan informasi.dan saya pasti kunjungi blog sobat agar saya bisa follow blog anda.visit please di http://zabir.heck.in/

John Brother Zabir [04:53 PM, 23-Sep-12]

ahh rempong klo gw pake cheat mobile full lengkap.Nitip lapak.Mau cari trik internet biggrin game smile atau mencari tips dan trik idea Atau anda ingin di backlink seperti blog sobat mwb yang lain smile Gampang aja tinggal tinggalkan komentar sobat atau bisa juga follow saya untuk mendapatkan informasi.dan saya pasti kunjungi blog sobat agar saya bisa follow blog anda.visit please di http://zabir.heck.in/

John Brother Zabir [04:57 PM, 23-Sep-12]

ahh rempong klo gw pake cheat mobile full lengkap.Nitip lapak.Mau cari trik internet biggrin game smile atau mencari tips dan trik idea Atau anda ingin di backlink seperti blog sobat mwb yang lain smile Gampang aja tinggal tinggalkan komentar sobat atau bisa juga follow saya untuk mendapatkan informasi.dan saya pasti kunjungi blog sobat agar saya bisa follow blog anda.visit please di http://zabir.heck.in/

choirudin [06:17 PM, 23-Sep-12]

langsung......save s0b

Damar [08:18 AM, 24-Sep-12]

Nyimak boss

Joey Highwind [07:48 AM, 26-Sep-12]

pagi sobat..!! mantap nih infonya,,salam kenal n ditunggu kunbalnya

daus [08:01 AM, 26-Sep-12]

mantab ...
jngn lupa mampir,
http://dausgrentongers.heck.in

Eka putra wardhana [03:50 AM, 20-Dec-12]

Matur thankyou sob

izam [08:33 AM, 23-Dec-12]

bang aye minta pasword bounty yg gg ada X nya bang pliiizzz



list coment

dani [01:22 PM, 14-Jan-13]

yes ohhhh thangs friend ok maju terus indonesia

exka [10:08 PM, 08-Feb-13]

thank ya brow

Ardian [07:54 AM, 14-Mar-13]

Tanda kotak itu kode ny apa

tyan [11:13 AM, 15-Mar-13]

thanks ya dah kasi aku chea'x ..

josua [06:32 AM, 15-May-13]

Ka betul code ini atau tidak ?

Adie07 [07:38 AM, 15-May-13]

dicoba aj lu sob, ntar low ad passyg g bisa laporkn j lngsung kmari.....

josua [07:29 PM, 15-May-13]

okee sob !!!

pasti jadii....

bang boy [02:26 PM, 25-May-13]

title screan apa maksud nya ap"cuy.?

johar [05:01 PM, 07-Jun-13]

langsung coba ja bro ....

anggik [09:30 AM, 09-Jul-13]

mengambil mobilnya dimna kk

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images